Harta 7 Artis Indonesia ini Benar-benar Super Fantastis, 7 Turunan Pun Tak akan Habis


Anda tentunya mengetahui rata-rata selebriti di Indonesia ini memiliki harta yang sangat melimpah.

Berbicara soal artis terkaya di Indonesia tentunya banyak sekali daftarnya, namun ada beberapa artis paling kaya yang masuk dalam catatan kita kali ini.

Semua kekayaan yang dimiliki oleh artis kali ini bukan murni dari hasil kerja mereka dalam dunia hiburan saja, tetapi juga dari hasil usaha atau bisnis yang mereka jalani saat ini. Adapun 7 artis paling kaya seperti dikutip dari newsth.com, yakni:

1. Raffi Ahmad
Siapa sih yang tak kenal Raffi Ahmad? artis dan juga presenter ini menjadi salah satu artis paling kaya di Indonesia. Memang tidak ada badan khusus maupun studi yang bisa mengkonfirmasi mengenai kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, namun sepertinya semua orang sepakat dengan penilaian itu.
Saat ini tidak ada yang tau persis mengenai berapa besaran harta benda yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini. Namun hal tersebut bisa dilihat dari berbagai program acara yang ia jalani menjadi host, maupun saat bermain film layar lebar. Dan Bahkan kali ini ia juga sudah membuka usaha restoran yang dijalankan bareng sang istri.



Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad telah melangsungkan pernikahan dengan seorang artis cantik bernama Nagita Slavina, dan saat ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar. Dalam pernikahan tersebut, Raffi Ahmad menghabiskan dana sekitar Rp 10 Miliar untuk mengekspose pernikahannya tersebut.

Raffi Ahmad ini juga dikenal sebagai seorang yang memiliki hobi bermain moge (motor gede) dan juga mobil mewah. Selain itu, ia juga diketahui memiliki beberapa rumah mewah yang berad di kawasan Jakarta Bandung.

2. Roro Fitria
Roro Fitria merupakan selebriti fenomenal yang banyak orang membicarakan dirinya. Geram serta kagum, mungkin itulah kesan pertama yang diberikan oleh seseorang jika mendengar nama Roro Fitria ini, hal itu tidak lepas dari aksi Roro Fitria yang sering memamerkan harta kekayaan miliknya.

Hal itu dirasa tidak mengherankan, karena memang Roro Fitria ini menjadi salah artis paling kaya di Indonesia yang berada diperingkat kedua. Hal itu bisa dilihat saat beberapa waktu lalu Roro memamerkan saldo rekening miliknya yang jumlah lebih dari 20 Miliar di hadapan publik.



Wanita yang berusia 26 tahun ini memang sangat dikenal pad akalangan piblik figure sebagai seseorang yang memiliki hobi mengkoleksi berbagai mobil sport mewah di garasi rumahnya. Menurut keterangan dari Roro Fitria, semua harta yang ia miliki saat ini merupakan warisan serta dari berbagai usaha yang ia jalankan saat ini.

3. Anjasmara
Mungkin nama salah satu artis senior ini sudah tidak asing lagi di telinga para warga Indonesia, ia masuk nominasi pada deretan artis paling kaya di Indonesia. Anjasmara sudah lama terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2000 an lalu.

Sudah bayak, bahkan puluhan judul film yang sudah ia perangkan sepanjang karirnya, sehingga para masyarakat pun sudah tidak perlu ragu lagi mengenai reputasi serta berbagai prestasi yang ia miliki semenjak berkarir.



Ada laporan yang menyebutkan jika harta kekayaan yang dimiliki oleh suami dari artis Dian Nitami ini mencapai lebih dari 20 Miliar. Semua harta kekayaan yang ia miliki ini didapat dari hasil jerih payah dirinya selama berkarir di dunia hiburan, selain itu Anjasmara juga memiliki bisnis usaha diluar sana.

Meskipun saat ini sudah tidak terlalu sering muncul dilayar kaca, perekonomian yang Anjasmara masih dikatakan stabil karena ia memiliki usaha di bidang travel, event organiser, hingga distributor barang elektronik.

4. Tukul Arwana
 Komedian yang satu ini memang sangat terkenal di seluruh Indonesia, nama Tukul Arwana masuk dalam daftar artis paling kaya di Indonesia dan berada di Posisi 4. Selain menjadi seorang komedian, Tukul Arwana juga menjadi sebuah host sebuah acara televisi juga.

Acara yang digawangi oleh Tukul Arwana awalnya adalah Empat Mata, dan sekarang sudah berubah menjadi Bukan Empat Mata. Dari hasil kerja keranya tersebut, Tukul telah mendapat kekayaan yang cukup melimpah, belum lagi ia juga iku dalam acara Mister(i) Tukul Jalan-Jalan yang mengupas misteri di berbagai tempat.




Menurut kabar yang beredar, Tukul Arwana ini menjadi host yang memiliki bayaran paling tinggi di Indonesia. Dari semua kerja keras ia jalani dalam berkarir Tersebut, disinyalir jika harta kekayaan yang dimiliki oleh Tukul Arwana hampir menyentuh angka 20 Miliar.

Selain menjadi host dan juga kemodian, Tukul Arwana juga memiliki bisnis lain seperti rumah makan bakso Tukul, usaha rumah kost juga. Tukul juga memiliki sebuah agensi atau rumah produksi yang memiiki nama Ojo Lali Entertainment.
5. Bunga Citra Lestari
Meskipun usia Bunga Citra Lestari sudah mencapai kepala 3, namun ibu satu anak ini masih aktif di dunia hiburan, baik itu menyanyi maupun dalam syuting film. Wajah perempuan yang kerap dipanggil BCL ini masih begitu segar dan cerah, nampak seperti masih remaja silam.

Selama berkarir dalam dunia hiburan, Bunga Citra Lestari sudah banyak sekali judul film yang ia mainkan, sehingga mampu mendongkrak namanya dalam kancah dunia hiburan. BCL juga aktif dalam karir bermusiknya, dan memiliki beberapa single yang langsung ngehits waktu lalu.




Dari semua karir yang ia jalani, Bunga Citra Lestari ini memiliki harta kekayaan yang angka mencapai 12,7 miliar rupiah. Semua itu ia dapat tidak dengan mudah, karena harus bekerja keras dalam persaingan kancah indutri hiburan.
Istri dari Ashraf Sinclair ini meiskipun sudah jarang tampil dilayar kaca, namun Bunga Citra Lestari masih aktif dalam dunia model, serta beberapa kali menjadi bintang iklan dalam produk ternama.

6. Titi Kamal
Titi Kamal juga menjadi salah satu artis paling kaya di Indonesia dan menduduki di posisi 6. Istri dari Christian Sugiono ini merupakan seorang artis, model, dan juga sempat juga mencoba berkarir dalam dunia tarik suara beberapa waktu lalu yang ngehits dengan lagu berjudul Jablai.

Nama Titi Kamal memang sudah tidak asing lagi dalam dunia selebriti, karena memang dia juga sudah banyak tampil dalam berbagai judul film sinetron hingga layar lebar, semua pernah ia tekuni. Meskipun belakangan ini ia sudah jarang tampil di depan layar kaca.


Dengan semua kerja kerasnya tersebut, Titi Kamal saat ini yang sudah menikah memiliki harta kekayaan yang berjumlah cukup fantastis, yakni menyentuh angka Rp 10 Miliar keseluruhannya. Pemain film Mendadak Dangdut dan juga Ada Apa Dengan Cinta ini memang cukup laris di dunia hiburan.

Saat ini, ketika dia sudah jarang tampil di dunia hiburan, ternayata Titi Kamal telah memiliki profesi lain, yakni menjadi seorang pengusaha butik, restoran, dan juga katering.

7. Luna Maya
Luna Maya sebenarnya memiliki profesi sebagai seorang model foto yang sangat mahir dalam berliuk-liuk diatas catwalk. Namun berkat akting Luna Maya yang baik, maka dia juga mencoba juga terjun dalam dunia hiburan.
Sudah banyak judul film yang ia mainkan, baik sinetron maupun dunia layar lebar. Hal itu dirasa sangat wajar karena memang Luna Maya memiliki wajah ayu dan juga postur tubuh yang sangat proporsional sehingga mendukung dalam karirnya.



Karir wanita asal Bali ini kian melejit saat ia juga terjun dalam dunia host beberapa waktu lalu, bersama sahabatnya Raffi Ahmad, ia ikut mengisi dalam sebuah acara televisi yang bernama Dahsyat pada stasiun televisi RCTI.
Berkat semua karir yang ia jalani, Luna Maya memiliki harta kekayaan bernilai hampir Rp 6 Miliar, dan menjadikannya sebagai artis paling kaya di Indonesia di peringkat 7.

0 Response to "Harta 7 Artis Indonesia ini Benar-benar Super Fantastis, 7 Turunan Pun Tak akan Habis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.